Wednesday, October 22, 2008

Air Mata

saat hatiku gundah dan resah,
engkau menemaniku tanpa banyak kata.
engkau hadir disana,
memupus gundah dan resahku.


saat aku bersedih dan bersendu hati,
engkau menemaniku tanpa enggan.
engkau hadir di sampingku,
mengurangi sedih dan senduku

saat aku merasa pedih dan perih merobek-robek jantungku
engkau menemaniku tanpa kupinta
engkau hadir disisiku,
menghapus pedih dan perihku

saat aku sakit dan terluka.
engkau menungguiku dengan tenang,
engkau hadir di relung ahtiku
mengobati sakit dan lukaku

saat aku marah dan kecewa
engkau mendatangiku tanpa pesan
engkau jhadir disudut jiwaku
tuntaskan amrah dan kecewaku

saat aku merasa trenyuh dan kasihan,
engkau bersamaku dalam diam
engkau hadir di dalam kedalaman nuraniku
menampung trenyuh dan kasihku

saat aku takut dan berbuat salah
engkau menujuku cepat-cepat
engkau hadir di ruang hatiku
menjagaku dari penyesalan berkepanjangan

menjagaku untuk tidak tenggelam dalam ketakutan
bahkan saat aku terharu dan bahagia
engkau pun tetap bersamaku

engkau ada disini, mewujudkan bungkah bahagia dan haruku
daim-diam engkau merembes di sudut mataku
resapkan resah dan gundahku
pelan-pelan engkau menetes di kelopakku
tiriskan sedih, sendu, pedih, dan perihku
engkau meleleh di pipiku, hanyutkan sakit dan lukaku
engkau membasahi wajahku, larutkan marah dan kecewaku
engkau mengalair ke daguku, luruhkan trenyuh da kasihanku

taken from mb Azy

No comments: